Ini sudah tahun 2020, Apakah saya berhasil sixpack? Dan ternyata tidak.

Bukannya beralasan tapi inilah faktanya di tahun 2018 – 2019 Kemarin saya terlalu asyik makan dan tidak pernah menghitung lagi kalori saya, tidak juga berolahraga, Namun ada satu hal yang tetap tidak saya lakukan agar tidak terlalu gendut yaitu tidak sarapan.

Tidak sarapan dan berpuasa dari malam sampai jam 12 siang ini membantu tubuh saya mempunyai kadar imunitas yang lebih tinggi terhadap virus-virus kecil seperti flu ataupun radang tenggorokan yang biasanya sering banget menyerang.

Namun tidak sarapan saja gak bakal cukup untuk mengejar sixpack karena kurangnya pembakaran dan banyaknya kalori yang masuk. Di tahun 2020 ini mari bareng2 mulai lebih banyak berolahraga lagi dan mulai lebih banyak membakar kalori dan kembali mengejar sixpack. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Begitulah kondisi tubuh saya di awal 2020, buncit bisa dibilang buncit. Namun tidak terlalu gendut yang besar-besar banget jadi masih terlihat normal walaupun perutnya gede.

Untuk teman-teman yang masih mengejar sixpack biar bisa lebih sehat dan lebih keren, salam semangat! kita pasti bisa!

Be the first to like and comment this post.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.