LUMAYAN NAMBAH FOLLOWERS

Tadi siang lagi duduk-duduk di sebuah warung kopi bareng teman-teman, Kemudian dari kejauhan ada 2 wanita cantik yang cukup menarik perhatian. Berambut panjang dan yang satunya berjilbab, dan mereka menggunakan baju belang2 hitam putih.

Sekitar 20 menit kemudian, mereka tiba-tiba mendatangi meja kami dan menanyakan apakah mereka boleh duduk di sini, di meja kami.

Sudah ke-gr-an dan ternyata mereka menawarkan untuk menginstall aplikasi untuk belanja online dan menggunakan kode referal dari mereka.

Ternyata ada udang Dibalik Batu, Tapi nggak apa kami bersedia untuk menginstal aplikasi itu dan menggunakan referral mereka.

Toh tidak rugi cuman instal aplikasi doang.

Yang agak kurang membuat saya nyaman adalah diwajibkan mengisi data menggunakan KTP dan berfoto dengan KTP saya.

Setelah selesai melakukan yang dia inginkan, sebagai seorang pria kita tidak boleh dengan mudahnya memberikan hal gratisan pada wanita.

“Mbak, sekarang saya minta Mbak untuk follow IG saya” dan lumayan nambah 2 followers.

Kalian juga mau IG saya? Ayo follow @ryudhis di Instagram.

Be the first to like and comment this post.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.