Cara Keluar Dari FriendZone

Cara Keluar Dari FriendZone (Buat Pria)

Cara Keluar Dari FriendZone (Buat Pria) Sudah tau kan dengan Friendzone? Zona dimana kamu sudah melakukan segalanya untuk seorang wanita dan ternyata ia hanya menganggapmu seorang teman dan tidak lebih. Sudah menghabiskan waktu, tenaga dan perhatian. Sudah ngebet, galau, rindu, jatuh cinta, makan pun kebayang tentang si wanita. Pas nembak dijawabnya “kita enakan jadi teman…Read more Cara Keluar Dari FriendZone (Buat Pria)

Mengapa Harus Berolahraga ?

Apa sih ruginya meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga? Sekitar sejam dari 24 jam yang kamu punya. Toh olahraga gak harus setiap hari. Karena olahraga yang baik adalah olahraga yang bersela satu hari. Apa untungnya berolahraga? Tubuh sehat, daya tahan tubuh meningkat, penampilan bertambah keren, value bertambah. Untuk cowok, semakin macho. Untuk cewek, semakin seksi Tidak…Read more Mengapa Harus Berolahraga ?

Menghilangkan Rasa Needy

Di artikel kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana menghilangkan rasa Needy. Sejujurnya rasa needy tidak bisa dihilangkan, yang bisa adalah dikurangi. Needy benar - benar bisa dihilangkan apabila kamu sudah tidak peduli. Maka needy akan hilang. Untuk mengurangi rasa needy kepada cewek, bisa dilakukan beberapa cara : Jangan Fokus hanya pada satu cewek Toh…Read more Menghilangkan Rasa Needy

BAHAYA SEL LEMAK

Mungkin ini adalah artikel pertama di Indonesia yang membahas tentang bahaya sel lemak ataupun sel lemak itu sendiri. Seperti kita ketahui manusia terdiri atas sel. Dan dari sel itu akan membentuk jaringan, jaringan akan membentuk organ dan seterusnya. Untungnya sel lemak tidak akan membentuk organ, hehe. Sel lemak terdapat di seluruh tubuh kita, dengan kadar…Read more BAHAYA SEL LEMAK

Bahasa Cinta

Thanks God untuk memperkenalkan Ronald Frank di kehidupan saya. Ia secara tidak langsung telah membantu banyak aspek dalam kehidupan saya. Dia menginspirasi. Kali ini ia menginspirasi saya dengan videonya yang berjudul "Cara membuat wanita Cinta Mati" You can see it on youtube guys! Dalam video itu ia membahas tentang formula membuat wanita cinta mati. Dan…Read more Bahasa Cinta

Kadar Lemak Tubuh untuk Six Pack

Kenapa penting mengetahui kadar lemak tubuh untuk sixpack? Karena banyak sekali yang bertanya - tanya, kadar lemak tubuh sudah turun kok gak sixpack juga? Badan sudah kurus kok gak sixpack ? Kenapa badan sudah kurus kok gak sixpack? Jawabannya ada dua, otot di perut memang belum terbentuk atau kadar lemak tubuh masih tinggi. baca juga…Read more Kadar Lemak Tubuh untuk Six Pack

Memberikan Kesan Pertama pada Pria Keren

4 TIPS MEMBERIKAN KESAN PERTAMA PADA PRIA KEREN

Girls! tidak cukup kalau hanya wajah cantik untuk membuat seorang pria keren terkesan pada kencan pertama. Apalagi apabila sang pria memiliki standard  dan selera yang lumayan tinggi dalam memilih pasangan. Pria bisa menjadi sosok yang sangat pemilih, terutama apabila pria itu memiliki value seperti  ganteng, pintar dan berkharisma. Oleh karena itu, perlihatkan juga kecantikan diri…Read more 4 TIPS MEMBERIKAN KESAN PERTAMA PADA PRIA KEREN

Mengejar Sixpack part 2

Sudah lama sekali sejak saya menulis artikel yang berisikan  pengalaman saya ngeGYM pertama kali. Saat itu saya hanya berhasil bertahan di Gym sekitar 2 bulan. Berhasil turun berat badan sekitar 5kg. Fotonya bisa anda liat di Instagram saya @rizkyyudhis Turun 5kg blum ada hal signifikan yang terjadi, karena kadar lemak saya masih tinggi yaitu sekitar…Read more Mengejar Sixpack part 2

Aku Selalu Mencintaimu, namun Selamat Tinggal

Peluklah aku dengan erat sebelum kamu pergi. Aku menggunakan pakaian terbaikku di hari itu, baju kemeja hitam, celana jeans dengan rambut yang tertata rapi.  Mengajakmu berbicara, menjadikanmu memori terbaikku. Menyimpan senyumanmu, kisahmu dalam ingatan dan hatiku.  Untuk kamu ketahui kamulah yang terbaik di hati ini. Namun aku lebih menyukai bila kamu bahagia. Aku Selalu Mencintaimu,…Read more Aku Selalu Mencintaimu, namun Selamat Tinggal

Dasar tukang foto!

Saya suka foto, dan saya rasa tak ada salahnya kalau berbagi dikit tentang fotografi. Sebelum mengambil gambar, ada baiknya mengenali element yang ada pada spot atau tempat yg pengen difoto. Elemen - elemen itu antara lain : 1. Garis 2. Bentuk 3. Pola 4. Gelap - Terang (Cahaya atau Warna) 5. Framing 6. Tekstur Setelah…Read more Dasar tukang foto!