KECANTIKAN DAN SUDUT PANDANG

Kalian sering kan mengalami perbedaan sudut pandang??

Karena perbedaan sudut pandang itulah Seringlah Keluar jargon maupun candaan dari teman-teman. “Cantik itu relatif, Jelek itu pasti”. Hahhahaa….

Kalau dalam hal romance, gue juga sering alami hal ini, terutama dalam Hal teman-teman lelaki memandang seorang cewek yang dianggap cakep / HB (Hot Babes)… Kadang, saat jalan bareng teman-teman, ada aja salah satu dari kami yang nyeletuk, “Pi, arah jam 12 mantap”. Namun, setelah saya liat-liat.. “kok biasa aja ya??”.

Hm… saya yang salah liat, atau dia yang salah liat. Sebenarnya gakda yang salah. Karena setiap orang memiliki sudut pandangnya masing-masing. Jadi, kriteria setiap orang dalam menentukan HB pun berbeda-beda. Kadang, teman kita bilang HB, kita bilang enggak, begitupun sebaliknya. Namun, kita harus sama-sama saling menghormati pendapat orang lain, karena pada dasarnya setiap orang ingin melakukan hal yang baik.

Makanya saya juga sering bertanya kepada teman-teman saya. Menurutmu cewek cantik itu yang gmana sih??

Ada yang bilang yang kayak Farah Quinn, Pintar masak, Body bagus.. Ada yang suka Gita Gutawa, Imut, Cantik, dan ngegemesin banget. Sedangkan gue sendiri, masih setia ama Dian Sastro, Sabria Kono, Aura Kasih, wajah cantik dan kulit Indonesia banget. Hehe…

Begitulah Hubungan antara Sudut pandang dan kecantikan, kecantikan dapat dilihat secara berbeda-beda untuk setiap individu… Kadang ada juga yang bilang, yang penting kepribadiannya cantik. Nah itu rada susah tuh, memilih lewat kepribadian, hehe…

Ujung-ujungnya harus kenalan juga, hahahaha….

So, lebih memilih mana, liat HB (cewek cakep)  dan memuji dengan Sudut pandang.. “Cantiknya ini cewek!!, hatinya cantik gak ya??…”

Atau bergerak maju dan kenalan??

Hahaha… Gak nyambung judul ama ujung artikelnya…

Gue gak peduli!!

Okey, Lets GO … And JUST DO IT !!!

“Hi Girl, I am Pipi … ?? And You??”

Simple and Fun

Rizky Yudhis~

Advertisements

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s