Ekspresi Rasa

Mungkin terdengar aneh ataupun cengeng. Saat seorang cowok sms pacarnya atopun nelpon ke pacarnya terus bilang.

‘Sayang, Aku Kangeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn’

dengan nada suara manja.

Tapi menurutku itu adalah hal yang wajar, karena setiap orang berbeda-beda saat mengekspresikan perasaan cintanya, sayangnya, rindunya.

Dan bila bercerita tentang diriku ini. Aku seringkali bila merasakan kangen ato rindu yang teramat sangat, malah bisa bikin aku dan pacarku bertengkar.

‘Kenapa? Kok Bisa?’

Jawabnya, karena aku seringkali mengungkapkan rasa rinduku dengan “cara yang salah”.

‘Maksudnya?’

Maksudnya adalah, saat aku kangen… Aku tiba-tiba bisa menjadi cowok needy yang sangat berlebih-lebihan, aku bisa menelpon dia sampai puluhan kali dalam satu jam. Terutama bila gak diangkat, aku bakal telpon and malah bisa marah-marah.

Pada saat dibalas, aku malah meluapkan emosiku.

Rasa yang seharusnya indah malah kadang berubah menjadi pertengkaran.

Untungnya setelah beberapa kali pacaran, beberapa kali jatuh cinta, beberapa kali patah hati, aku menyadari dalam hal ini aku perlu perubahan, sekarang setiap aku mulai melakukan hal diatas, aku selalu mencoba menyadarkan diriku bahwa itu salah. Aku gak perlu melakukan itu. Aku harus sadar, aku harus mengungkapkannya dengan cara yang bener.

Simple….

Cuman telpon dia, ajak ngobrol. Kalo gak diangkat sekali ya sudah.

SMS dia, and tell her.

“I MISS YOU”

apapun responnya. Yang penting aku telah mengungkapkan perasaan ini dengan bener. Apapun yang terjadi, dia cukup tahu bahwa aku merindukannya. Tak perlu berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu terkadang tidak baik.

Mungkin kalian pernah ada yang mengalaminya ataupun tidak, yang pasti aku hanya ingin berbagi cerita ini kepada kalian. Terserah apa makna dan hikmah yang dapat kalian ambil dari tulisanku ini.

Miss u So Much

Rizky Yudhis~

Advertisements

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s