TANDA TANDA KALO CEWEK GI JATUH CINTA

Hi all, setelah sekian lama mengadakan survei via ngobrol langsung, chat, message dan lain-lain…

Akhirnya artikel ini dirilis… “Tanda-tanda kalo Cewek gi jatuh cinta”

Hehehe… Jadi cowok2 yang lagi penasaran apakah cewek yang jadi gebetan Kamu sedang jatuh cinta ama Kamu atau enggak, silahkan baca artikel ini. Atau para cewek2 yang ingin tau apakah dirimu sedang jatuh cinta atau enggak, boleh juga baca, hehehe…

Tapi artikel ini gue buat dalam bentuk percakapan yah, okeh??

Ini dia percakapannya :

RY : so, apa tanda kalo kamu gi jatuh cinta?

Cewek : yah biasanya aku grogi si..

RY : grogi??? Grogi yang gmana??

Cewek : yah grogi, biasanya sih, aku benerin rambut, gak tau kenapa, aku pengen tetap terlihat cantik didepan dia… dalam hal ini aku juga jadi merasa cantik si…

RY : oh… trus apalagi…

Cewek : ya salah tingkah gitu deh kayak benerin posisi duduk, celingak-celinguk gak jelas, kalo lagi makan atau minum di café atau resto, ak jadi banyak minum, karena pengen basahin bibirku. Trus, terkadang mainin jari.

RY : trus, kalo perasaan di hati gmana??

Cewek : ya berbunga-bunga, dag dig dug, jadi pengen senyum terus dan juga ngeliatin dia terus, curi-curi pandang gitu deh, hehehe….

RY : oh begitu… Sep banget girl… thanks ya infonya… berguna banget.

Cewek : oke deh..

Oke, percakapan diatas adalah ilustrasi, tapi data yang ada dan jawaban yang ada, didapat dari perempuan-perempuan yang sangat cantik, playful dan menawan yang saya Interview. So, datanya sangat valid, hehehe…

Jadi, apakah Doi sedang jatuh Cinta?? Apakah Anda sedang Jatuh Cinta?

Yakinkan diri Anda, cepat ajak gebetan ataupun pasangan Anda, dan lihat sendiri tanda-tandanya.

Simple and Fun

Rizky Yudhis~

7 thoughts on “TANDA TANDA KALO CEWEK GI JATUH CINTA

Be the first to like and comment this post.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.