Hemat Pangkal Kaya

Jadi menurut saya hemat pangkal kaya itu ada benernya. Karena ini dialami sendiri dalam lingkungan kehidupan saya. Ini adalah tentang seorang pekerja yang bekerja di sebuah toko ATK, kita sebut saja sebagai Burhan.

Burhan bekerja sebagai karyawan, namun dengan gaya hidup hematnya ia mampu menyimpan sebagian gaji dan pendapatan yang dia miliki. Burhan menabung terus tabung dan tetap bekerja sampai sekitar 15 tahun. Entah nasib baik untuk nya, kemudian sang pemilik toko mulai mengalami masalah finansial karena usahanya di bidang yang lain mulai ambruk dan bahkan burhan mau dipecat karena toko ATK tersebut mau dijual. Dan di saat itulah Burhan mengajukan diri untuk membeli usaha milik bosnya tersebut dan akhirnya dia menjadi seorang yang kaya karena bisnis ini.

Burhan sudah sangat handal, sudah sangat terampil dan sudah tahu di mana semua distributor. Bagaimana cara pemberian harga dan pelanggan pun juga sudah mengenal toko ini karena sudah puluhan tahun. Dari kejadian inipun saya menyimpulkan hemat pangkal kaya itu bisa terjadi namun kamu harus kuat untuk menahan diri dan menjalankan hidup hemat.

Be the first to like and comment this post.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.