Frekuensi kekayaan

Di artikel kali ini yang saya bahas adalah tentang frekuensi kekayaan.

Apa itu frekuensi? pengertian frekuensi adalah Jumlah Getaran yang dihasilkan dalam setiap 1 detik.

Jadi apa hubungannya frekuensi dengan kekayaan?

Sebelumnya saya akan jelas kan dulu tentang resonansi. Apa itu resonansi?

Resonansi merupakan suatu peristiwa ikut bergetarnya suatu benda karena adanya benda lain yang bergetar dan mempunyai frekuensi yang sama atau kelipatan bilangan bulat dari frekuensi itu.

Jadi agar terjadi resonansi diperlukan frekuensi yang sama kan?

Nah pertanyaannya Apakah tubuh manusia mengeluarkan frekuensi?

Jawabannya adalah Iya, karena manusia mengeluarkan getaran atau gelombang terutama pada otak.

Gelombang otak terbagi menjadi beberapa macam yaitu alfa theta beta dan delta.

Terus apa hubungannya gelombang otak frekuensi resonansi dan kekayaan?

Hubungannya adalah 1 yaitu pemilik otak ini harus membuat atau menggunakan frekuensi yang tepat untuk menghasilkan resonansi kepada lingkungan sekitarnya dan pada saat manusia berada di frekuensi itu mulailah masukkan pemikiran-pemikiran dan menarik segala hal tentang kekayaan.

Jangan khawatir ini tidak menggunakan mistis dan ini sangat ilmiah.

Kondisi alpha atau kondisi dimana Pikiran menjadi lebih mudah dimasukkan pemikiran itu terjadi sesaat sebelum kamu tertidur dan juga sesaat setelah kamu bangun dari tidur itu adalah kondisi Alpha. Pada kondisi Inilah kamu memasukkan pemikiran pemikiran tentang kekayaan, tentang peluang peluang, tentang mindset mindset yang baik untuk menghasilkan uang.

Pemikiran tentang kekayaan, keberlimpahan, kebahagiaan itu masuk ke dalam pikiran kamu dan pada frekuensi yang tepat maka kemungkinan ia akan beresonansi dengan lingkungan, dengan keadaan, dengan semesta untuk bergetar dan membentuk apa yang kamu pikirkan itu menjadi nyata.

Sesimpel itu? Tidak juga.

Pikiran manusia dikuasai oleh 80% alam bawah sadar, dimana alam bawah sadar ini bekerja tanpa kamu sadari dan ia menyimpan prinsip-prinsip, pemikiran, mindset yang telah kamu dapatkan selama ini dalam kehidupanmu.

Jadi apabila sugesti, pemikiran, doa yang kamu lakukan sebelum tidur ataupun sesaat setelah bangun tidur belum bereaksi kepada kamu atau belum berhasil. Bisa jadi itu dikarenakan ada mindset, ada prinsip, ada belief yang sudah tertanam di bawah sadarmu yang menghalangimu untuk mendapatkan atau mengabulkan hal tersebut.

Bagaimana dong supaya tidak terhalang lagi?

Yang perlu dilakukan adalah hal yang simpel juga sebenarnya, yaitu program kembali mindset bawah sadarmu. Dengan melakukan hal yang sama seperti di atas, yaitu kamu mencoba menghilangkan atau menanamkan lagi mindset mindset baru yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Kesimpulannya adalah pertama-tama rapikan dulu alam bawah sadarmu, hilangkan mindset mindset yang menghalangi untuk mendapatkan kekayaan.

Contoh mindset negatif seperti cari uang susah, orang kaya itu biasanya jahat, susah melihat orang senang, dll.

Mindset negatif seperti ini yang merusak dirimu dan itu tertanam di alam bawah sadarmu.

Sebisa mungkin mindset negatif ini diubah dan tanamkan kembali mindset positif

Contoh mindset positif yaitu, mencari uang itu bisa dengan berkah dan mudah, uang itu adalah sebuah ide, Tuhan sudah menetapkan rezeki yang besar kepada manusia dan semesta berkelimpahan untuk kamu yang kamu perlukan hanyalah sedikit pertukaran energi dengan bekerja, kebahagiaan lebih penting dibandingkan uang, uang adalah alat dan kamu adalah tuannya, dll.

Setelah semua mindset ini tertanam maka setelah itu akan lebih mudah kamu membuat dirimu ber frekuensi dan beresonansi dengan rezeki maupun peluang-peluang yang buat kamu menjadi lebih kaya dari sebelumnya.

Sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat. Kalau kamu niat pasti ada dan bisa.

salam mapan dan bahagia.

-Rizky Yudhis-

Be the first to like and comment this post.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.