Bahasa Cinta

Thanks God untuk memperkenalkan Ronald Frank di kehidupan saya. Ia secara tidak langsung telah membantu banyak aspek dalam kehidupan saya. Dia menginspirasi.

Kali ini ia menginspirasi saya dengan videonya yang berjudul “Cara membuat wanita Cinta Mati”

You can see it on youtube guys!

Dalam video itu ia membahas tentang formula membuat wanita cinta mati. Dan dalam formulanya itu, ia membahas tentang bahasa cinta. 

Bahasa cinta setiap manusia itu ada 5 & kemungkinan gebetan anda adalah salah satunya.

Bahasa cinta tersebut adalah Materi, Sentuhan, Pelayanan, Kata-kata dan Quality time.

Dengan mengetahui bahasa cinta seseorang, kamu dapat membuat orang itu menjadi nyaman ke kamu dengan lebih cepat.

Saya mencobanya.

Saya membuat klasifikasi terhadap semua yang saya kenal.

Dan terjadi beberapa perubahan yang menakjubkan. Mengetahui bahasa cinta seseorang akan menambah value kita di mata gebetan. Bila berhasil melakukannya dengan tepat.

Dari 8 orang yang saya coba pahami dengan bahasa cinta mereka yang saya masih duga2, 4 orang yang merespon dengan baik. 

Artinya 50% this techniques is working.

Saya bakal terus mempraktekkan bahasa cinta ini dan akan mengupdate tulisan ini.

Siapkah kamu memahami bahasa cinta mereka?

Sudahkah kamu mencobanya? Bagaimana hasilnya? 

Rizky Yudhis

Ig : ryudhis

Be the first to like and comment this post.

