Hello Desember 2015

Banyak cerita berlalu, selama saya tidak ada ngepost lagi di blog kesayangan ini. Saat ini saya sudah lagi tidak bekerja di bank BRI. Jadi maaf kalau ada pertanyaan tentang KPR dan lain2 sudah tidak saya respon lagi. Kapan berhentinya? Seingat saya Juli. Namun benar2 tidak mengurusi KPR di bulan september kemaren.

Kisah cinta?, move on telah saya lalui. Kini kembali ke hobby lama, photography. Memotret wanita cantik memang selalu menjadi hal yang menarik buat saya. Sambil juga jadi fotografer dan reporter di sebuah majalah lokal. Saya jadi bisa menyalurkan hobi foto dan hobi menulis saya sekaligus. Rencana ke depan… blog ini bakal saya isi dengan berita2 yang saya tulis. Yang mungkin tidak mendapat space di majalah. Saya juga bakal menulis tentang fotografi. Walaupun ilmu saya masih sedikit dan sangat terbatas. Siapa tau bisa bermanfaat untuk yang juga masih belajar seperti saya.

Sekian dulu tulisan dari saya. Terima kasih sudah singgah dan membaca.

Rizky Yudhis

Btw kalau mau liat2 hasil jepretan saya, singgah dan follow di instagram : ryudhis

Atau add saya di facebook an : rizky yudhis . Gallery fotonya kebuka kok, siapa tau pengen sama2 belajar.

Thankyou.. see u on the next post.
Tinggalkan komen bila berkenan.

Be the first to like and comment this post.

