Hobi

Apa Hobimu?

Konon katanya, milikilah tiga hobi.
1. Hobi yang menghasilkan uang
2. Hobi yang membuatmu sehat
3. Hobi yang membuatmu kreatif

Saya akan mulai bercerita tentang hobi saya.

1. Hobi yang menghasilkan uang

Saya hobi memasak, saya pernah jual lumpia. Dan menghasilkan uang untuk hal tersebut. Namun sudah tidak lagi, mungkin nanti saya akan mulai kembali.

Saya hobi main game, dulu pernah dapat uang dari menyediakan jasa naik level. Sekarang sudah tidak lagi.

Jadi, secara jujur. Saya belum punya hobi yang menghasilkan uang saat ini. Bagaimana dengan anda?

2. Hobi yang membuatmu sehat
Saya suka bermain bola, walaupun tidak sehebat orang orang di luar sana. Saya hobi main bola dan futsal. Namun sekarang sudah jarang.

Saya juga suka fitness, namun karena kesibukan. Saya tidak sempat fitness. Dan fitness juga butuh spare dana dan waktu. Terlalu banyak alasan ya, namun itulah faktanya.

Saya beli dumbell. Dan setiap pagi saya mengangkatnya, saya suka makan sayur. Dan saya rasa ini cukup untuk membuat saya sehat. Saya akan perlihatkan bagaimana perubahan tubuh saya dari sebelum fitness sampai saya hobi fitness dan membeli dumbell.
Jika kamu mau, kamu juga bisa membahasnya disini… saling share. Karena workout adalah sesuatu yang menyenangkan.

3. Hobi yang membuatmu kreatif.
Saya suka menulis, blog ini adalah salah satu media saya menyalurkan hobi.

Saya juga hobi menyanyi dan ngeband. Pernah naik panggung beberapa kali dan mengikuti parade band. Sekarang vacum. Siapa tau ada yang mau ajak. I am vocalist, just for info.

Inilah beberapa hobi saya. Temukan hobi anda, tanyakan ke diri anda sendiri. Silahkan share disini kisah suksesmu ataupun hobimu.

Thank You
Rizky Yudhis

Be the first to like and comment this post.

