Aneh banget, Manusia itu ada Labelnya

Aneh banget, Manusia itu ada labelnya?

image

Label apa? Saya manusia lho bukan barang Mas Rizky ?

Apa manfaat baca tulisan tentang label ini mas Rizky?

Kalau anda mau membuka hati anda sedikit, tulisan tentang label ini bisa membawa anda menuju kesuksesan atau paling tidak mendapatkan untung.

Sebelum membahas tentang label apa yang saya maksud? saya akan membahas pola pikir manusia dulu.

Manusia itu penyuka simbol.

Contoh saja :

Ketika kamu masih kecil. Kamu belum mengerti tentang alphabet dan bahasa. Satu satunya yang kamu lakukan hanya menangis, itulah simbol atau bahasa yang kamu gunakan.

Alphabet pun hanyalah simbol yang diciptakan juga oleh manusia agar bisa saling memahami.

Sudah bisa lihat garis besarnya?

Garis besarnya adalah bahwa manusia suka simbol.

Jadinya suka mengkotak kotakan, jadinya suka memberi label.

Trus?
Apa label kamu dimata orang?

Contoh :
Saat ini saya adalah marketing dan konsultan KPR di Bank BRI. Saya jualan tiket, saya jago bikin lumpia, saya pernah buka warnet, saya mempelajari Hipnotis dan NLP, saya dulu ngeband, saya HOBI NONTON, saya nulis tentang ROMANSA di blog ini, saya juga suka Photography.

Anehnya, hal hal yang saya LAKUKAN ini menjadi LABEL saya.

1. Saat mereka butuh bantuan untuk KPR. Banyak yang langsung mengontak saya.

2. Saat mau berangkat ke luar kota dan perlu beli TIKET PESAWAT, dengan segera mereka mengSMS dan menelepon saya.

3. Saat bulan Ramadhan tiba, banyak yang bertanya dan mau BELI LUMPIA buatan saya.

4. Saat ada kerusakan komputer, pembuatan Jaringan, mau Beli printer, UPS, Komputer, Headset atau Mouse dan banyak lagi. Mereka menghubungi saya. Bahkan waktu itu saya membuat jaringan, instalasi printer, dll untuk kantor saya yang tiga lantai. Padahal saya cuman tahu seadanya tentang hal ini, namun banyak yang meminta bantuan saya. Alhamdulillah selesai. Dan semuanya puas.

5. Saat ada yang bertanya tanya tentang Hipnotis dan NLP. Saya diminta bantuan untuk mengajarkan mereka. Padahal masih minim sekali pengtahuan saya akan hal ini.

6. Saat ketemu teman lama. Atau lagi nyanyi di karaokean. Banyak yang nanya, masih ngeBAND kah mas? Padahal sudah lama banget enggak.

7. Saat ada film baru. Banyak yang minta testimoni atau quick review. Biar mereka gak buang buang uang untuk nonton, kata mereka.

8. Saat ada masalah percintaan atau komunikasi, banyak yang googling dan baca baca artikel disini. Bahkan beberapa komunitas di Samarinda mengenal saya sebagai playboy atau master dalam hal percintaan.
Padahal saya merasa bukan playboy, master ataupun ahli. Manusia biasa aja… hehehe…

9. Saat ada kawinan, prawedding, atau ada yang ingin bikin portofolio. Banyak yang minta jasa saya.

Dari label label ini, banyak yang menghasilkan rezeki halal untuk saya.

Nah sudah paham kan tentang manusia dan label?

Apa label kamu ?
Mungkin saja itu passionmu?

Ingat, kesuksesan bisa diulang, diduplikasi dan dibentuk semakin besar.

Salam sukses, Love, Appreciation, Thanks.

Rizky Yudhis
@rizkyyudhis

Feel The Love, Feel the Vibration

Advertisements

2 thoughts on “Aneh banget, Manusia itu ada Labelnya

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s