THE RAID 3 (@rizkyyudhis version)

Ini bukan spoiler dari pihak manapun. Ini original, pemikiran saya yang hobi nonton ditambah info info yang ditambahkan oleh teman – teman di Kaskus.

They say :

The Raid -> The Raid 2 dimulai 2 jam setelah The Raid berakhir hingga 2 tahun setelahnya-> The Raid 3 dimulai 2 jam sebelum The Raid 2 berakhir.

Pada ending cerita THE RAID 2 kemarin, tepat sebelum Rama menyerbu gedung tempat Uco, Bejo dan Reza sedang melakukan pertemuan.

Rama menelpon Bunarman
“Ini harus berakhir sekarang” kemudian melempar handphone merek ev*rcoss nya ke belakang mobil.

Kemudian dengan emosi, Rama menyerang gedung dimana Bejo, Uco dan Reza berada.

2 Jam sebelum kejadian itu. Istri dan Anak Rama diculik oleh Yakuza.  Kemudian Rama menerima telpon dari Yakuza dan mengancam Rama.
“Kalau mau anak dan istrimu selamat, kamu harus ikuti perintahku. Habisi Uco, Reza dan Bejo. Mereka sedang berada dalam satu gedung !”

Rama menyerang. Satu gedung telah habis. THE RAID 2 berakhir. Namun ada kumpulan Yakuza menunggunya di pintu. Suasana hening. Ada beberapa obrolan.

“Mana mereka?”
“Sudah mati semua….” Iko menjawab.
“Istri dan Anakmu ada dalam pesawat menuju Jepang, bergabunglah dengan kami ?”
“SUDAH, CUKUP !!” Iko menjawab dengan pelan.

Gubrak…. Bunarman datang menabrak Yakuza yang sedang berkumpul. Dengan adegan yang extreme, Iko berhasil masuk ke mobil Bunarman.

“Gimana ini, keluarga gue !”
“Tenang, jangan gegabah. Aku sudah menyiapkan pesawat untukmu. Kamu segera ke Jepang. Selamatkan keluargamu. Aku tidak bisa membantu. Itu bukan Juridiksiku. Aku punya kontak disana. Kamu hubungi saja dia!”
“Yakin keluargaku akan baik2 saja?!”
“Kita doakan saja keluargamu tetap aman !”.

Pesawat Rama hanya berbeda beberapa menit dari pesawat yang membawa keluarganya. Keluarga Rama dipaksa tinggal di rumah bos Yakuza.

Rama tiba di Jepang. Satu – satunya orang yang bisa dipercayanya. Hanyalah Chris (Chris Evan). Teman Bunarman. Seorang intelegen yang ternyata berkebangsaan Amerika. Tinggal di Jepang dan menyamar  sebagai pekerja di bidang Arsitektur. Misi utamanya adalah menangkap Bos Yakuza yang juga menculik keluarga Rama.

“Hallo Chris”
“Yes, who is this? How you get my number?”
“I am Sorry, I am Rama. Bunarman told me…”
“Tut tut tut” calls ended.

Rama mencoba menelpon kembali, namun tidak diangkat oleh Chris.

“Please man, help me. My son and my wife. They capture by Yakuza. You have to help me” rama mengirim sms itu ke Chris.

“Okay, but don’t make this operation ruin” Chris membalas sms Rama.

Akhirnya mereka berdua bertemu, Chris menjelaskan semua tentang jaringan Yakuza dan wilayah2 Yakuza beroperasi dan bagaimana Habit mereka.

“Aku akan menyusup ke dalam markas mereka. Aku akan membuatkan cetak biru markas mereka dan akan memberitahumu dimana mereka menahan keluargamu. Tapi ingat, jangan bertindak apapun yang merugikan usahaku selama bertahun – tahun” Chris berkata kepada Rama.

Di sisi lain, bos Yakuza sedang bertemu dengan keluarga Rama.

“Tenang, kalian gak usah takut. Selama kalian di sini. Aku akan merawat kalian, sampai ada kabar dari kaki tanganku di Indonesia” ujar bos Yakuza kepada keluarga Rama.

Di Indonesia, Bunarman sedang menginterogasi anggota Yakuza yang cedera parah karena ditabrak oleh Bunarman, dia adalah kaki tangan sang bos.

….. ngantuk… ntar aja lagi… ^^

Advertisements

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s