SEKEDAR CERITA

image

Malam ini saya membongkar stats wordpress. Senang mengetahui blog ini, informasi di dalamnya bisa berguna untuk sebagian orang.

Saya dari dulu menyukai dunia penulisan, saya juga senang membaca. Sorry, curhat dikit…

Nah, mungkin blog saya belum ada apa – apanya dibandingkan blog senior. Yang mempunyai ribuan post, komen dan pageview. Dikarenakan informasinya lebih bermanfaat, ataupun gaya penulisannya jauh lebih menarik dari blog saya. Saya cukup bersyukur dengan stats blog saya. Namun akan lebih menyenangkan bila statsnya terus menanjak. Hehehe…

But, traffic bukan tujuan utama saya. Tujuan utamanya adalah mempublish tulisan – tulisan saya. Agar banyak yang terbantu dengan artikel ataupun blog yang saya punya.
Traffic adalah bonus.

Saya ucapkan terima kasih banyak untuk yang singgah di blog ini, membaca, ataupun berkomentar. Semoga kalian selalu diberi rezeki berlimpah oleh Tuhan.

Sekian dulu,
@rizkyyudhis

Be the first to like and comment this post.

