Cara Agar Punya Pacar

“Bro, gimana sih caranya biar punya pacar ? Ganteng udah, perhatian udah, selalu ada untuk dia juga udah..  apa lagi yang kurang ya?”

Wah pertanyaan ini sering banget dipertanyakan. Saya juga sering menjawab.

“Lu kurang menarik kali buat dijadiin pacar , hahahhaa”

Masalah masalah Romansa seperti ini memang sering kita alami. Kita sudah menyediakan waktu, tenaga, uang untuk mendapatkan pacar. Namun pacar belum jua kunjung datang menghampiri kehidupan ini. Ataupun kita sudah berusaha mati2an mengejar gebetan, eh pas ditembak… pengennya jadi teman atau sahabat atau saudara doang.

Banyak sekali kasus di luar sana. Pria sudah berumur sampai dengan 30 tahun bahkan lebih. Namun belum juga menemukan wanita idamannya untuk dipersunting. Padahal kalau dilihat – lihat. Ganteng udah, kaya udah, perhatian udah, selalu ada juga udah…. tapi masih aja…. Jomblo.

Kenapa bisa begitu?

Semua itu karena mereka kurang “menarik” untuk dijadikan pacar.

Mau tau gimana cara agar menjadi pria menarik yang bisa dijadiin pacar?

Kalau memang mau. Baca terus post ini… sebentar lagi saya kasi Resep sukses agar menjadi pria yang menarik. Supaya anda tidak jomblo lagi…

Langkah pertama adalah membaca post.
SYARAT DASAR MENJADI PRIA MENARIK yang ada di blog ini dan mulai mempraktekannya.

Setelah itu. Next stepnya adalah menginstall mindset PRIA IDAMAN. Apa aja mindsetnya? tunggu di artikel lainnya.

Sementara ini aja dulu tulisannya.
See ya…

@rizkyyudhis

Advertisements

2 thoughts on “Cara Agar Punya Pacar

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s