Jennifer, don`t go.

Andrew tak sengaja menatap mata wanita itu. Wanita bergaun putih panjang dengan tubuh tinggi semampai. Hanya dengan tebakan saja, Andrew merasa wanita ini bukan orang asli Indonesia. Sepertinya wanita ini memiliki darah campuran, Andrew berasumsi karna warna rambut dan lekuk wajah yang ia miliki.

Tatapannya lekat sekali, Andrew sendiri tak dapat menahan untuk tidak menatap balik. Cantik, kecantikannya seakan bisa memutihkan awan yang gelap.

Andrew memberanikan dirinya melangkah perlahan mendekatinya. Walaupun ia sendiri tau jantungnya sedang berdegup kencang dan ada butiran kecil keringat mulai keluar dari pori – pori di keningnya.

Gemetar, gemetar kaki Andrew. Namun untuk membuktikan kelelakiannya ia mau tidak mau terus melangkah.

“Maaf kalau tidak sopan, bolehkah kiranya saya berkenalan dengan wanita anggun yang sedang saya hadapi ini ?”
“Boleh. Saya Jennifer. Boleh saya juga tau nama tuan?”
“Cantik sekali” Andrew bergumam kecil.
“Pardon me?” Jennifer memajukkan wajahnya memasang tampang heran.
“Oh maaf, saya Andrew. Teman dari Rahman”
“Nice to meet u” Jeniffer menyunggingkan senyumannya.

Kaki Andrew berasa makin lemas, wanita ini luar biasa cantiknya. Beberapa kali Andrew harus menelan ludahnya tanpa sadar.
“Nice to meet u too Jennifer. Temannya Rahman juga?”
“Oh bukan. Saya tunangan Rahman”

Seakan disambar petir. Tiba – tiba saja hati Andrew berasa hangus.
“Oh iya. Andrew pasti beruntung sekali bisa memiliki Anda”
“Iya. Terimakasih, datanglah juga nanti di pernikahan kami”
“Pasti” Andrew berusaha untuk tersenyum kecil.

“Aku pergi kesana dulu ya Jennifer” Andrew mencari alasan untuk pergi menjauh.
“Ohhhh. Okay” Jennifer menjawab sembari tersenyum.

‘Senyumannya memang luar biasa’ Andrew melangkah menjauh. Kembali mengambil minuman dan merenung.

EnD

Story by Rizky Yudhis

Be the first to like and comment this post.

