Kata Tita

Kata Tita aku memiliki Kharisma Raja. Tita selalu menatap mataku lekat ketika mengatakan itu. Selama ini aku tidak pernah mengerti apa maksud Tita mengatakan hal itu.

Namun sekarang aku mengerti apa maksudnya. Aku mengerti apa yang dinaksud Tita,  namun sayang saat ini Tita sudah tidak ada. Dia pergi.

Dia pergi di saat aku telah mencapai semua yang kami inginkan. Memiliki rumah besar di perumahan idaman kami, memiliki mobil impian yang rencananya akan kami gunakan untuk bersenang – senang. Memiliki kekayaan yang bahkan aku sendiri tidak perlu berbuat apa apa,  uang terus mengalir kepadaku.

Sekarang aku diagungkan para wanita, pria, orang tua, karyawan, wartawan, politikus  bahkan jutaan masyarakat mengaku sangat mencintaiku. Tetap saja  semuanya tak lagi sama tanpa ada Tita di sampingku.

Peranku sebagai penyanyi yang menjelma menjadi penulis dan kemudian menjadi salah satu dari penguasa penerbitan buku di Indonesia yang membantu pendidikan anak anak miskin di nusantara dalam film sang radja, membuatku seketika menjadi selebriti ternama. Jutaan orang terkesima dan seketika berpikir bahwa aku sesempurna itu.

Memang benar aku adalah orang yang sangat kaya sekarang dikarenakan buku, lagu, bisnis dan usaha yang kupegang,  serta hobiku sebagai aktor terus menambah angka di rekening-rekening ku.

Namun kali ini berbeda,  rakyat tidak lagi melihatku sebagai publik figur. Mereka memandangku sebagai panutan.  Seorang pemimpin untuk mereka.  Bahkan banyak yang siap merelakan harta bendanya agar aku menduduki singgasana pemerintahan.

Aku rasa inilah yang dimaksud Tita Kharisma sang Raja yang ada pada diriku. Ingin sekali aku berbagi kebahagiaan ini bersamamu.  Mungkin suatu saat nanti. Tita, kita akan bertemu kembali.

Akan kususul kau di Paris.
Akan kuajak kau kembali mengecap mimpi yang telah kita bina.

Be the first to like and comment this post.

