MENGHADAPI PACAR SEORANG GAMERS?

Tulisan ini dibuat untuk para pria yang terganggu hobi gamenya dikarenakan wanitanya yang tidak menyukai hobi ini dan untuk wanita di luar sana yang merasa terganggu dikarenakan menganggap dirinya tersisihkan dan kurang diperhatikan karena prianya terlalu sibuk dengan main game.

Seperti dikatakan di Post saya sebelumnya, yaitu Pria dan Games

Banyak sekali wanita yang menanggap para pria di luar sana, belum ‘dewasa’ apabila mereka masih maen game. Please deh. Main game tidak menentukan kadar ke’dewasa’an seseorang namun cara berpikir dan bertindaklah yang menentukan hal itu.

baca juga :

Jasa Fotografer Samarinda, Fotografer Samarinda, Jasa Fotografer

Kebanyakan dari  masyarakat berpikir bahwa bermain game itu membuat manusia menjadi bodoh. Bukan. Yang membuat manusia menjadi bodoh adalah kurangnya berpikir dan belajar. Itu yang membuat manusia menjadi bodoh. Got it !

PEMECAHAN MASALAH

Salah satu solusi agar pria dan wanita bisa akur dan tidak saling benci dikarenakan perbedaan pendapat. Adalah pria dan wanita mengatur jadwal agar sang pria bisa tetap main game asalkan tetap bisa dipantau oleh sang wanita dan tetap memberi kabar. Atau bisa juga bolehkan sang pria bermain games selama durasi yang ditentukan, mungkin maksimal 3 jam. Agar juga tetap punya waktu untuk sang wanita. Atau kalau perlu, sang wanita juga ikut menjadi gamers. Wah lebih asik tuh. Pasang internet di rumah sang wanita, pasang dua komputer. Main game favorit masing – masing.

Cerita teman saya yang satu ini lebih menarik. Setiap kali dia ingin bermain game. Ia mencocokkan jadwal dengan pacarnya yang akan perawatan di Salon. Sehingga masing – masing bisa saling bersenang – senang dengan caranya masing – masing. Setelah wanita selesai, baru sang pria menjemput dan mereka jalan. Asyik kan?

baca juga :

Cara menjaga pakaian agar tidak berjamur, menjaga pakaian, Menjaga pakaian dari jamur

Intinya adalah saling memahami. Yang Pria juga harus ingat, bahwa mereka mempunyai pasangan untuk diperhatikan dan disayangi. Jangan sampai Game menghilangkan waktu – waktu penting dalam kehidupan percintaan kalian. Namun jangan sampai juga pacaranmu mengganggu waktu gamesmu. Seimbangkan !.

Selingkuh, Narkoba, Mabuk, Mempermainkan Wanita, melakukan hal kriminal, tidak Hormat kepada orang tua. Itu lebih buruk daripada pria gamers.

Selamat Membuka Pikiran.

Rizky Yudhis

Berita Rekomendasi :
Cara bikin nyaman perempuan dengan kita
Kesalahan Pola Pikir dan Persepsi Tentang Wanita dan Cinta
Tips Memilih Kamera Untuk Pemula

Advertisements

12 thoughts on “MENGHADAPI PACAR SEORANG GAMERS?

  1. Ya, saling mengerti dan memahami perasaan satu sama lain. Itulah yang dibutuhkan bagi yang mempunyai hubungan spesial dengan gamers, seperti yang sedang Saya jalani sekarang ^^ Alhamdulillah Dia bisa mengatur semuanya dan selalu berprestasi 😀 Terimakasih mas artikelnya,, Ohya do’akan kami berdua sampai pelaminan ya, aamiin… ^^

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s