30 Hari Menulis Buku

Hampir satu bulan saya belum mengupdate blog ini, dikarenakan saya sibuk mempersiapkan pelatihan hipnotis bersama Trance Community Samarinda yang Syukur kepada Tuhan berhasil sukses dilaksanakan di tanggal 27 Januari 2013 kemaren.

Selama satu bulan itu juga saya mencoba untuk menyelesaikan menulis buku, selama 1 bulan atau selama 30 hari menulis buku ini, saya menghasilkan sekitar 60 halaman dengan format 14 x 21 cm. Dan baru saja tadi saya mengirimkan naskah saya ke sebuah penerbit.

Saya berharap Doa dari para pembaca sekalian, agar Naskah buku saya bisa diterima dan disetujui untuk diterbitkan dalam bentuk buku. Sehingga buku saya bisa memberi manfaat kepada seluruh bangsa Indonesia, ceile….

Memang agak tipis sih cuma 60 halaman, padahal beberapa persyaratan untuk mengirimkan naskah adalah sekitar 100 halaman. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu sebelum terlambat. Karena waktu terus berjalan wahai sahabat.

Semoga teman – teman yang hobi blogwalking dan sudah lama memiliki blog bisa menelurkan karya, karna sayang banget sudah belajar menulis di blog setiap ada waktu namun tidak mencoba untuk menulis buku.

Hayooo…. Bantu Indonesia bangkit dengan memberikan ilmu yang bermanfaat…

oh iya, kalau ada yang mau tahu bagaimana cara menyelesaikan 30 hari menulis buku, caranya adalah sediakan waktu 1 jam saja setiap harinya untuk menulis. Maka dalam 30 hari bila berhasil bikin 10 halaman saja per hari sudah 300 halaman. Hahaha, kalau saya agak mandek tuh dapatnya cuman 2 halaman per hari.

Ayo semangat ! Bersyukur dan nikmati hidup…

Salam Sukses

Rizky Yudhis

4 thoughts on “30 Hari Menulis Buku

Be the first to like and comment this post.

