Dalam artikel saya kali ini, saya akan membantu anda untuk mengetahui tentang sebuah rahasia ampuh para pebisnis Emas di Era Digitalisasi ini. Di zaman yang sudah serba digital dan hampir setiap orang memiliki teknologi yang sudah sangat maju, baik itu berupa tablet pc, laptop, smartphone ataupun gadget lainnya,  keberlimpahan teknologi dan informasi sudah tidak dapat dibendung lagi. Semua bisa dapat dengan mudah mengakses berita dan informasi terbaru yang sedang terjadi secara live di seluruh penjuru dunia hanya melalui jaringan internet ataupun televisi.

Wah, sudah begitu mudahnya ya informasi dan berita terbaru bisa ada di hadapan mata kita!.

Saya pun sangat menyukai hal ini, konektivitas yang bisa menghubungkan saya dengan dunia dan jaringan bisnis tanpa batas di seluruh dunia, saya bisa mempelajari hal – hal terbaru di bidang yang saya sukai yaitu bisnis dan komunikasi secara lebih simpel dan mudah. Salah satu contohnya adalah situs seperti  facebook dan twitter, di Facebook saya bisa mendekatkan diri kepada teman – teman yang mungkin di dunia nyata agak susah untuk saya temui. Sedangkan di twitter, saya juga bisa mengetahui dan merasa dekat dengan para pebisnis dan pesohor di Indonesia melalui timeline yang mereka berikan. Baik itu berupa ide bisnis ataupun motivasi yang mereka lontarkan melalui tweet mereka yang sangat menarik.

Nah, konektivitas inilah yang membuat bisnis menjadi lebih gampang  dan lebih update !

Bila Anda pebisnis, saatnya Anda mulai memikirkan mau dikemanakan Uang Anda?. Jelas menuju EMAS dan Properti.

Bila Anda karyawan, saatnya juga Anda memikirkan dan mau dikemanakan Gaji  Anda?. Jelas di Investasikan pada EMAS dan Properti.

Sesuai Judul saya, yaitu RAHASIA AMPUH PARA PEBISNIS EMAS. Yang saya bahas maka pastinya adalah tentang investasi Emas, bukan Properti. Saya tau, aku ataupun kamu dan setiap manusia ingin merasakan yang namanya kemudahan.

Untuk itulah artikel ini ada.

Artikel ini ada untuk Anda.

Anda yang membaca dan TERTARIK akan INVESTASI EMAS.

Saya akan membeberkan kepada Anda apa yang membuat para Investor  Emas dari Miskin menjadi Kaya, Kaya menjadi Makin Kaya.

Emas memiliki beberapa keunggulan :

+ Walau berlumuran lumpur, EMAS ya tetap EMAS … tidak akan pernah berkarat dan akan tetap berkilau

+ Harga memang bergejolak Naik Turun, namun Kecenderungannya adalah NAIK

Sebuah Aplikasi yang berbasis iOS (iPhone/iPad) dan Android untuk memantau pergerakan Harga EMAS khususnya Harga EMAS di Indonesia bernama “HARGA EMAS” yang dibuat oleh Rully Kustandar sang Pakar Berkebun Emas di Indonesia. Aplikasi ini dapat amat sangat membantu Anda dalam mempelajari dan lebih memahami tentang gejolak Investasi  EMAS yang ada. Dan sungguh saya memberikan kemudahan, bila anda ingin mendapatkan Aplikasi HARGA EMAS itu,  bisa Anda dapatkan di sini atau di sebelah sini.

Dengan Aplikasi yang sangat berguna ini, Anda dapat :

+ memperoleh data Harga EMAS Pasar dari beberapa Toko EMAS atau Pemasok EMAS Besar di Indonesia yang di UPDATE harian (Versi 1.4 ke atas). Selain itu juga terdapat Histori Rata-Rata Harga EMAS dari Tahun 1990.
+ Memantau Harga EMAS Spot (USD/IDR) dan Harga EMAS Antam

 

+Melihat Informasi Daftar Toko EMAS dan Lembaga Pembiayaan EMAS seluruh Indonesia, dilengkapi dengan Peta Lokasi. Data Terus diperbaharui dan bertambah setiap hari.
+ Menggunakan Fitur Info & Tips EMAS serta Data STLE dibeberapa Lembaga Pembiayaan EMAS.

Sebuah Aplikasi yang lengkap dan sangat bermanfaat bagi Anda para Investor EMAS, dapat Anda peroleh secara GRATIS. Hanya di sini.

JANGAN NGAKU INVESTOR EMAS KALAU NGGAK PUNYA APLIKASI INI

Dan hal – hal di atas adalah RAHASIA AMPUH PARA PEBISNIS EMAS yang  memiliki mindset cerdas, terbuka, fleksibel dan terus update dengan ilmu – ilmu terbaru.  Mereka sangat memperhatikan Faktor – faktor dan indikator tersebut agar bisa Berbisnis dengan Hati dan Berbisnis dengan Hati – hati. Untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Baik itu diri sendiri, keluarga ataupun orang lain.

Sekian.

Salam Berkelimpahan.

Rizky Yudhis~

2 thoughts on “Rahasia Ampuh Para Pebisnis Emas

Be the first to like and comment this post.

