Apakah kamu termasuk pria Needy? Pria yang berlebihan memberikan waktu, tenaga, uang dan perhatian kepada seorang wanita. Namun tanpa sadar mengharapkan timbal balik dari wanita tersebut.

Apakah kamu termasuk pria yang bertahun – tahun mendekati seorang wanita, namun ternyata sang wanita hanya menganggapmu sebagai seorang kakak ataupun teman baik? Selamat, kamu sekarang berada pada ZONA TEMAN. Daerah dimana kamu akan sangat mengalami kesusahan untuk bisa lebih intim kepada seorang wanita.

Bila iya? Saatnya berbenah… Bila tidak? yah mungkin artikel ini bisa jadi referensi kamu agar tetap berada di jalan yang benar.

Setiap manusia berhak untuk merasa Needy atau merasa terikat atau attach kepada sesuatu yang disayanginya. Bila kamu needy kepada sebuah benda. Misal, blackberry kamu. Kamu tidak perlu takut, karena needy kepada blackberry pasti berbalas selama kamu mencharge dan terus mengisi paketnya.

Jelas dibalas ! karena Blackberry adalah sebuah benda. Benda tidak akan membalas rasa needy hanya pada saat benda itu rusak !

Namun, lain halnya dengan wanita atau manusia. Saat kamu merasa terikat atau attach kepada seseorang. Belum tentu orang atau wanita itu akan memberikan respon yang sebaliknya. Karena pada dasarnya, manusia mempunyai akal budi dan hati nurani yang memproses yang namanya chemistry dan perasaan.

Bila kedua hal itu tidak ada, niscaya rasa needy yang kamu miliki hanyalah akan menjadi unrequited love atau cinta tak terbalas. Mungkin juga sebagai prospek bisnis untuk sang wanita.

Bahkan saat menjalani relationship pun, terkadang rasa needy ini bisa membuat pertengkaran dan perkelahian yang bisa menyebabkan putus atau berpisah.

Mulailah dari sekarang mengurangi rasa Needy itu kepada manusia. Needy kepada Tuhan saja. Kemungkinan besar hidupmu bisa lebih tenang. Mulailah lebih banyak beribadah, berdoa, ataupun memperbanyak aktivitas yang mungkin bisa membuat dirimu menjadi lebih baik. Karena saat dirimu sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya, kamu akan terlihat lebih ganteng dan menarik di mata para wanita. Ciyussss !!!

Hahahaha….

Cukup artikelnya.

Selalu Bersyukur

Rizky Yudhis~

Advertisements

2 thoughts on “Pria NEEDY ? mari berbenah …

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s