Sungguh sangat wajar bila kita Bangun di pagi hari. Bangun pagi dengan tujuan yang bermacam-macam.

Ada yang bangun untuk kuliah, ada yang bangun untuk bekerja dan mencari nafkah, ada yang bangun untuk tidur lagi #eh

Bangun di pagi hari juga adalah salah satu keuntungan sebenarnya untuk manusia, karena di pagi hari udara masih sejuk, pikiran masih tenang dan yang pasti tubuh lebih segar bila bangun di pagi hari. Kita dapat menikmati matahari pagi yang mengandung sesuatu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kulit dan tulang.

Alhamdulillah belakangan saya bisa bangun pagi dan memulai aktifitas di pagi hari. Padahal kebiasaan saya begadang kadang membuat saya terbangun tepat pada tengah hari. Ini semua berkat klinik TongFang #eh

Bukan, bukan karena klinik tongfang sih sebenarnya. Tapi dikarenakan kebiasaan baru yang terbentuk secara tidak disengaja beberapa hari ini. Saya beraktifitas penuh dan memberdayakan diri saya seharian, sehingga sekitar pukul 1 malam, mata sudah terasa sangat mengantuk dan akhirnya terbangun pagi sekitar jam 7.

Begitu pula keesokannya dan esoknya. Setelah beberapa hari. Kebiasaan atau perilaku baru ini seperti terekam di pikiran bawah sadar saya. Dan membuat saya bisa bangun dengan sendirinya di pagi hari. Seperti ada alarm di otak dan  tubuh yang ter – SET secara otomatis.

Bila kamu sudah terbiasa bangun pagi, maka bersyukurlah dikarenakan dirimu adalah orang yang beruntung dan sehat. Ada beberapa orang yang kurang beruntung mengalami gangguan tidur dan insomnia hingga tidak dapat tidur sampai beberapa hari.

Setelah membaca artikel ini, saya berharap Anda bisa bangun di pagi hari dan memaksimalkan hidup Anda dengan bersyukur, berdoa dan beraktifitas yang positif untuk masa depan Anda. Mungkin Anda bisa bangun pagi dengan cara yang Alami anda miliki, ataupun menggunakan teknik ataupun metode tertentu.

Oh iya, ada satu tweet menarik nih tentang bangun pagi.

“Hal pertama yang agak susah dilakukan pada saat bangun pagi, adalah menidurkan yang sedang Bangun”

hahaha, Para pria pasti paham tentang hal ini yang Wanita apalagi. 😛

Sekian dulu,  Semoga bermanfaat mampu menghibur memotivasi Anda.

 

~Rizky Yudhis~

Advertisements

7 thoughts on “Ada yang “Bangun” di Pagi Hari

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s