Hey i just met you, and this is crazy, But here’s my number,
So call me, maybe?

Kalimat yang sangat catchy ini aku dapatkan dari sebuah situs humor yang biasa kukunjungi. Kalimat yang menceritakan tentang bagaimana seorang manusia ataupun setiap orang dapat merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Call Me Maybe

Apa kalian percaya pada jatuh cinta pada pandangan pertama?Apa aku percaya jatuh cinta pandangan pertama? Hanya aku dan kalian yang tahu.

Yang pasti, kesan pertama memang biasanya selalu menjadi peranan penting. seperti kata iklan axe.

kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya? terserah anda!

Terserah saya? Aku jadi teringat kejadian saat aku merasakan sangat tertarik pada seorang cheerleader waktu aku masih SMP.

Namun aku gak berani dan tidak mempunyai nyali sedikit pun untuk meminta nomor hp ataupun nomor telpon rumahnya.

Knapa? karna aku gak mau memberikan kesan pertama yang buruk kepada wanita incaranku.

Cara yang kulakukan adalah meminta namanya terlebih dahulu kepada teman-temanku yang lebih dulu mengenalnya, kemudian saat berpapasan di WC ataupun ketemu gak sengaja baru pura2 lupa namanya.

Contoh :

*gak sengaja ketemu di kantin, tatap matanya 3 detik, kemudian senggol dikit baru ajak ngobrol*

Saya : eh, kamu anak kelas brapa ya? kok kayak sering liat? (wajah pura2 gak kenal)

Dia : 8A

Saya : oohhh… namamu siapa? (padahal dah tau)

Dia : Nabilla

Saya : Oh yowess… (sok cuek dan pergi)

Kesan pertama yang bakal dia tangkap, cowok itu Percaya Diri tapi kelihatan Cuek dan tidak tertarik kepadaku.

Dalam pikiran saya, (misi 1 : Kesan pertama Sok cuek dan gak Kenal : berhasil)

Setelah itu mulai tegur atau senyumin dia setiap lewat ataupun berpapasan, kalau perlu mulailah melakukan PDKT, kalau dia tertarik padamu, semua akan berjalan dengan Mulus.

Namun itu hanyalah sekedar curhat colongan. Yang mau aku bahas disini adalah lirik dari lagu Call Me Maybe yang sangat menarik.

Terkadang para wanita ataupun pria, bila sudah jatuh cinta pada pandangan pertama berani melakukan hal-hal gila. Seperti langsung memberikan nomor Hp atau mungkin alamat rumah.

Padahal sebenarnya, hal itu kurang tepat dilakukan bila kita belum mengetahui apa dia benar tertarik atau tidak. Pahami dulu indikator-indikator yang ada tentang tanda-tanda ketertarikan pada wanita, yang pernah saya bahas di post saya sebelumnya.

Ah… daripada aku banyak omong tentang semua hal ini mending langsung cek aja dibawah sini…..

Happy Buffering

Be the first to like and comment this post.

