Jawaban Tugas dari Fiazku.wordpress.com

Karena sudah pukul 5.51 sore di Jam Dinding saya, maka saya harus mulai mengetik apapun dan mengepost apapun untuk mengisi blog saya.

Sekedar menanamkan kesadaran menulis buat diri saya.

Karena saya ingin nantinya menulis menjadi semudah saya Mengupil yang cuman tinggal gerak-gerakin jari dan menggila. *fantastic moment*

Dan ini ada beberapa pertanyaan yang HARUS dikerjakan kata sang pemberi tugas, oleh karena itu saya menjawab tugas ini karena sudah terlanjur membaca tugas yang diberikan. Dan takut akan kutukan yang diberikan bila tidak menjawab. hahaha πŸ˜€

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

dulunya sih ngeblog di Blogspot, namun setelah daftar di WordPress entah kenapa malah banyak ngepost disini, yang di Blogspot malah dihapusin postnya. Here i am, on the wordpress world menanamkan kesadaran menulis.

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Keinginan gue dari kecil banyak banget, tapi 1 yang pasti yang belum kesampaian adalah punya rumah sendiri.

Kalo keinginan masuk sekolah impian, punya motor, punya sempak batman, punya gitar, punya laptop, punya pacar cantik, punya pacar gendut, punya pacar kurus, semuanya Alhamdulillah sudah pernah dan sedang merasakan.

Tinggal keinginan-keinginan yang belum aja yang belum didapatin. Setidaknya bersyukur dulu untuk nikmat yang diberikan saat ini.

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Blog gue fokusnya sebenarnya share apapun yang gue paham, mengerti, pelajari kepada pembaca.

Bahkan mungkin bisa berfokus kepada dunia gue dan penulisan gue.

Ciri khas sepertinya saya pun kurang tau, hanya pembaca yang bisa merasakan hal itu dan menentukan.

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana?

Kenalnya sih dari like nya yang tiba2 melayang di wordpress gue, usut boleh usut ternyata yang ngelike adalah seorang yang punya tulisan yang menarik dan baik banget. Mau tukaran banner sama gue yang postnya masih galau di dunia wordpress, hahaha…

Kalo diliat dari sesi pemotretan sih, tampang yang dimilikinya adalah semi korea yang suka game dan manga jepang. Mungkin semacam “otaku” di Jepang sana. But it’s only a prediction.

Sukses selalu mas Fiaz.

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

baca post-postnya Fiaz itu mengingatkan pada penulis paforit gue, ratidya dika.

Nampaknya banyak kesalahan pengejaan diatas, tapi biarin aja dulu… tunggu ditegur pembaca.

Humor-humor dan pemilihan kata yang menarik serta imajinasi dan detail yang membumbung tinggi dimiliki oleh post-postnya Fiaz, sehingga mampu cukup membuat suasana dan membantu selera humor untuk tergelitik.

Mungkin itulah ciri khas Fiaz, selera humor yang menggelitik. Terutama tentang wajahnya yang Feminim dan kebenciannya terhadap Banci.

Sekian dulu jawaban tugasnya, mati lampu dan Hujan Badai…

demikian~

15 thoughts on “Jawaban Tugas dari Fiazku.wordpress.com

Be the first to like and comment this post.

