Kalau mau ngobrol dengan lawan jenis itu harus gimana sih? Adakah cara atau teknik yang khusus ataupun cara yang khas supaya bisa berbicara dengan lancar dan menyenangkan kepada lawan jenis.

Kalau dengar-dengar dan nanya-nanya sama beberapa orang sih, katanya biar bisa Lancar dan tidak Bingung ketika berbicara dengan lawan jenis itu ada tiga hal :

1. Kuasai diri sendiri

2. Menguasai hal yang akan dibicarakan

3. Menyamankan diri sendiri dan lawan bicara

baca juga :

Jasa Fotografer Samarinda, Fotografer Samarinda, Jasa Fotografer

Pada saat saya mendengar jawaban tentang 3 hal itu,  saya langsung bingung. Saya aja bingung mau bicara dengan lawan jenis….

dan…

Sumpah, kalo sudah bingung, gimana saya mau menguasai diri sendiri?. Kemudian ketika tau saran kedua yaitu harus menguasai hal yang akan dibicarakan, jika pada kenyataannya si lawan jenis mengajak saya membicarakan hal-hal yang memang kurang saya pahami atau mengerti, gmana dong?.

Apa lagi untuk hal yang ketiga? Ya Ampun, sudah bingung ya mana bisa nyaman terhadap diri sendiri apalagi menyamankan lawan bicara???

“Jadi gimana dong biar gak bingung ketika berbicara dengan lawan jenis???”

Biar gak bingung berbicara dengan lawan jenis, jawaban yang paling simpel dan paling mudah untuk dilakukan yang selama ini dan jutaan public speaker ataupun manusia biasa lakukan adalah “BERBICARA DENGAN LAWAN JENIS” setiap harinya dan sesering mungkin.

baca juga :

Tempat Wisata Indonesia yang menakjubkan, wisata indonesia, Tempat wisata Indonesia

Ajak saja Lawan Jenis anda berbicara!. Apabila anda Lelaki, jadilah pendengar. Ajak dia berbicara dan tanyakan hal yang tidak menghasilkan jawaban “iya” atau “tidak” biarkan wanita berkreasi dengan jawabannya. Begitupun sebaliknya, bila anda Wanita yang ingin berbicara dengan Pria, tanyakan hal yang tidak menghasilkan jawaban “iya” atau “tidak” biarkan pria berkreasi dengan jawabannya.

Ketika Anda sudah terbiasa berbicara dengan lawan jenis, hal ataupun kondisi yang  yang namanya “bingung” itu akan sangat menjadi jarang terjadi. ^^

Dan efek khusus dari terbiasa berbicara dengan lawan jenis ini, maka 3 hal yang diatas tadi bisa anda lakukan dengan sangat mudah. 🙂

Sekian Dulu, Terima Kasih sudah Membaca.

~Rizky Yudhis~

Berita Rekomendasi :
Cara bikin nyaman perempuan dengan kita
Kesalahan Pola Pikir dan Persepsi Tentang Wanita dan Cinta
MENGHADAPI PACAR SEORANG GAMERS?

Advertisements

7 thoughts on “Bingung Ketika Berbicara Dengan Lawan Jenis

    • Hehe, dipermudah dengan melakukan yang mudah gan… Ngobrol sama lawan jenis yang ada di sekitaran aja dulu, seperti adik perempuan, kakak perempuan, atau teman sekampus yang lawan jenis namun (maaf) kurang menarik atau biasa aja di mata agan. Jadinya bisa lebih tenang dan percaya diri ngobrolnya.

  1. Unquestionably believe that that you stated.
    Your favourite reason seemed to be on the web the simplest factor to consider of.
    I say to you, I definitely get annoyed even as
    other folks consider worries that they just don’t recognise about.
    You controlled to hit the nail upon the highest as well as defined
    out the whole thing with no need side effect , other people can take a signal.
    Will likely be back to get more. Thank you

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s