Menulis itu …

Menulis itu sungguh adalah sebuah proses yang menarik. Karena saya sendiri bisa dibilang adalah orang yang sangat kesusahan untuk menyelesaikan sebuah tulisan. Terkadang saya mampu menulis hanya dengan modal nekat, yaitu mengetik dan terus mengetik entah bagaimana akhir dan jadinya tulisan tersebut. Namun kadang juga cara itu tidak berhasil, sehingga harus memancing cara-cara lain agar bisa menyelesaikan sebuah tulisan. Kadang juga saya mendengarkan sebuah musik untuk memancing mood dan kreativitas saya, karena terkadang sebuah lagu dapat memberikan mood yang berbeda bahkan mungkin sebuah cerita yang menarik.

Saat menulis artikel ini pun saya sedang medngarkan lagu melow di playlist saya agar dapat memunculkan mood nyaman di dalam diri saya…

Walau mengantuk saya tetap menulis tulisan ini, agar saya terus berkarya… Mungkin kata orang tulisan saya tak bermutu, ataupun seperti sampah… Namun setidaknya saya sudah bergerak, dan menulis, daripada hanya diam dan terus bermimpi untuk menjadi seorang penulis blog yang aktif…

Tidak ada kata mundur saat bendera seorang bajak laut berkibar ! Hell yeah…

Rizky Yudhis

Be the first to like and comment this post.

