Lagu itu Hipnotis

Kita semua pasti suka mendengarkan musik. Terutama mendengarkan lagu-lagu Favorit kita. Karena pada saat mendengarkan sebuah lagu itu, kita dapat melihat diri sendiri dalam lagu itu, membayangkan diri kita berada dalam suasana ataupun mengingat kembali semua perasaan yang pernah timbul dikarenakan lagu tersebut.

Hanya dengan sebuah lagu, perasaan bisa jadi menjadi berlipat ganda. Yang lagi jatuh cinta, dengerin lagu Lyla yang berjudul Magic, jadi makin jatuh cinta. Yang lagi patah hati, dengerin lagu Andra and the Backbone yang Musnah, makin patah hati sampe pengen garuk-garuk tanah.

Wah, ternyata sebuah lagu bisa bikin perasaan timbul kembali. Kalau di dalam ranah Hipnotis biasanya disebut “Anchor”.

Hipnotis sendiri menurut pengertian saya, tertembusnya kritikal faktor dan diterimanya sugesti-sugesti tertentu. Dan musik adalah salah satu hipnotis yang lumayan ampuh, karena bisa melipatgandakan perasaan yang sedang dirasakan.

Oleh karena itu, mulai sekarang berhati-hatilah dalam pemilihan musik dan suasana hati. Kalau lagi sedih, jangan dengerin lagu yang sedih, putar aja lagu “Keripik singkong dari Leonie” banyak kok di Youtube. Palingan ntar bakal jadi pengen keripik singkong. Kalo lagi bahagia, jangan dengerin lagu “Tertatih dari Kerispatih” ntar malah susah jalannya karna kena badai tertatih. *garing*

Ubah emosi anda dengan Lagu yang tepat, karena sentuhan nada-nada yang “Click” di telinga kita bisa merubah Mood, emosi dan peruntungan kita. Dan orang yang beruntung dan sukses biasanya adalah orang yang hidupnya berbahagia.

Bisa bahagia karna musik?
Bisa kaya karna musik?
Bisa tenang karna musik?

Ya Musik dan Lagu itu Hipnotis.
Be Wise !

RizkyYudhis~

Advertisements

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s