hehehe… sorry jadi agak nyeleneh ke software ini blog, soalnya lagi bingung mau nulis apa lagi buat blog… Jadinya ya mari kita kupas tuntas software2 andalan yang sering aku gunakan buat komputer, pc, atopun laptop yang selama software itu ada, hati tenang pikiran melayang, sempak terbang !

1. Setelah install ulang, biasanya saya pertama kali masang program CC Cleaner, program yang berguna untuk membersihkan registry, membersihkan cookie dari browser dan lain2 biar komputer lebih kenceng. Downloadnya di sini

2. Pastinya setelah itu tentang musik. Yeah.. Winamp – lah yang jadi andalan saya buat memutar lagu2 kesayangan di komputer saya yang masih menggunakan windows XP ini. Downloadnya di sini

3. Setelah audio, beralih ke Video ! Dimana saya memerlukan pemutar yang mampu menghandle bermacam2 jenis file. Oleh karena itu saya menggunakan K-Lite Mega Codec Pack. Downloadnya di sini

4. Browsing? Jelas dan wajib diinstall di PC ataupun Laptop saya adalah sebuah Mozilla Firefox. Dengan segala add-ons dan fiturnya yang mempesona. Downloadnya di sini

5. Setuju atau tidak, PDF adalah file yang sangat dicari belakangan ini dan sangat disayangkan bila tidak bisa membacanya karena gak punya Adobe Acrobat Reader. Downloadnya di sini

 

Oke, cukup 5 dulu … Semoga Software2 ini berguna buat teman2 yang ngebaca blog ini.

Be the first to like and comment this post.

