pencarian orang ganteng

pencarian orang ganteng

Sedikit tergelitik perut saya ketika saya membuka status blog saya, dimana tema dari mesin pencarian ataupun search engine yang mengarah ke blog saya menggunakan kata kunci orang ganteng dan foto orang ganteng.

Mungkin statistik ini sangat kecil, tapi 16 orang dalam seminggu ini membuka blog saya setelah mengetikkan kata orang ganteng, maupun foto orang ganteng. Hahahaha …

Ternyata Google memang sangat jujur….

Bahkan saat saya mengetikkan artikel ini pun saya melakukannya dengan tersenyum dan agak tertawa. Bagaimana tidak, dari internet yang luar biasa ada 16 orang beruntung yang mengetikkan kata orang ganteng dan sampai di blog saya. Entah itu lelaki ataupun wanita. Saya tidak peduli.

Namun saya merasa sangat berterima kasih atas search Anda semua, karena saya jadi lebih Percaya Diri lagi sekarang. Jiakakakaka….

Haduh haduh….

Apakah saya harus post foto-foto narsis saya sekalian?

Oh, saya kasi satu foto andalan deh

orang ganteng

orang ganteng

Tolong yang baca atau lihat jangan muntah, karena saya hanya memaparkan beberapa FAKTA disini… hahahaha…

Peace~

Ngakak~

Ganteng~

~Rizky Yudhis~

17 thoughts on “ORANG GANTENG

  1. lagi-lagi saya mampir ke artikel beracun ini =..=
    entah kenapa bisa mampir lagi -_-!
    sekali lagi selamat atas kegantengan yang masih saja menjadi popular post sampai detik ini πŸ˜€

  2. hahahaah dasar ada-ada aja..
    itu mah bukan googlenya yang jujur kak, tpi si keyword yang telah menolongmu πŸ˜€
    berterimakasihlah pada keyword dan google sehingga banyak orang yang melihat kegantengan kaka πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Be the first to like and comment this post.

