Hari ini melakukan pembacaan Hidrometer di kampus untuk jangkauan waktu 1440 menit yaitu 24 jam. Setelah mencatat hasil pembacaan Hidrometer, tanah yang ada dalam gelas suspensi dimasukkan ke saringan 200.

Dan ternyata, tanah yang tertahan sangat sedikit, dari awal percobaan yang 60 gr, cuman tersisa butiran2 tidak jelas. Namun tetap saya lanjutkan dan tetap ditaruh ke dalam Oven. Hari senin baru massanya ditimbang.

Sore tadi, juga bermain futsal bersama anak2 teknik sipil 2005 yang ada di Samarinda. Dalam event pesta kelulusan teman saya, zulka9.

Oh God, main dengan baju lengan panjang  pada panas normal jam 4 sore itu sangat pengap. Pelajaran penting ini untuk diingat pada saat futsal2 lainnya. hehee….

Pokoknya tulis aja dulu dah apa yang mau kutulis di blog ini, daripada tak tersalurkan XD

Nah kebetulan ini saya tadi saling koment di sebuah group hipnotis di Facebook. Saya sengaja memancing komen2 orang di grup itu, biar nambah ilmu :D. hehehe…

Saya bakal copas kata2 mereka disini

” Dan itu tandanya, q bebas mengubah perasaanmu.
Sayang banget tu, seharusnya km bs mngendalikan perasaanmu drpd mngumbar rasa kesal.
Hahaha. . .”

Disini dia berkata benar sekali, karna jadinya dia yang memegang kendali pada emosi saya.

“Walaupun Subject tidak setuju, tetap aja bisa di hipnosis. Dengan cara Waking Hypnosis.”

Ini memang benar bisa dilakukan dengan teknik2 dan skill.

“Menentukan Representation System gak musti dari kalimat yg tertulis, karena hal tersebut bisa terpengaruh atas referensi yg dia dapat. Dan yg paling gampang adalah membaca Representation System melalui karakter nya, bahkan cukup dgn suara nya saja.”

Nah ini pasti bakal saya pelajari dan cari referensi dan berlatih. Karena saya belum tau garis besar mengetahui representari sistem dari karakter dan suara.

“Kalau dengan suaranya,anda harus mengerti apa itu pitch,tempo..dan artinya..belajar lagi..dari dasar,bukankah itu menarik?”

sebuah permulaan yang baik untuk belajar bukan?

“hari ini bisa LEBIH CERDAS DARIPADA KAMU dan kalian semua, karena mereka MENYISIHKAN UANG nya untuk belajar. Pembelajar Otodidak sekalipun tetap keluar uang.”

cukup tertampar akan kata2 ini. Tapi ya… itu memang kenyataan… untuk belajar, kita harus Menyisihkan waktu, Uang dan tenaga.

“Terima Kasih untuk Edifikasi nya. :)”

kalo mau tau edifikasi buka link ini 🙂 http://edukasi.kompasiana.com/2010/07/18/edifikasi/

oke cukup dulu….  Ngantuk 🙂

Advertisements

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s