SELINGKUH, PASANGAN SELINGKUH DAN KORBAN PERSELINGKUHAN

Pernah ngalamin salah satu dari kata-kata ajaib diatas??..Mungkin sebagian orang pernah ngalamin ketiganya, yang pasti klo ada pertanyaan gimana rasanya, mending langsung dicoba aja deh biar tuntas rasa penasarannya hehehe..

Kasus pertama adalah SELINGKUH..Banyak yang bilang selingkuh itu menyenangkan bagi yang suka tantangan, tapi ada juga yang bilang merepotkan kalau dalam kasusnya dia hampir ketahuan sama pasangan resminya. Dalam segi tertentu selingkuh sebenarnya baik untuk mengasah otak, karna disini kita dituntut untuk terbiasa berpikir cepat dan matang supaya ga keabisan ide buat bohong sama pasangan yang lain. Tapi dalam segi kemanusiaan selingkuh jelas sangat TERCELA. Penyebab selingkuh ada bermacam-macam, diantaranya :
1. Ngerasa bosan sama pasangan yang lama
2. Tergoda sama lawan jenis yang lebih menarik
3. Pacaran jarak jauh
4. Iseng
5. Ga punya sifat setia alias PLAYER
Selingkuh juga terbagi menjadi dua jenis, yaitu selingkuh secara diam-diam dan secara terang-terangan. Selingkuh diam-diam cukup sulit dilakukan karna butuh otak yang encer buat ngarang segunung alasan supaya ga ketahuan. Sedangkan selingkuh terang-terangan jelas lebih mudah, karena ga perlu sembunyi-sembunyi lagi berhubungan sama pasangan selingkuh, cuma resiko yang harus diterima tentu lebih berat yaitu dihujat orang sekitar. Tapi buat yang ga tau malu selingkuh terang-terangan bisa jadi alternatif yang pas untuk dicoba.

Kasus kedua adalah PASANGAN SELINGKUH. Pasangan selingkuh biasanya punya daya tarik lebih tinggi dari pasangan sebelumnya, Jadipasangan selingkuh juga susah-susah gampang, yang pertama harus punya kesabaran ekstra karna harus selalu di nomorduakan bahkan seringkali ga dianggap sama sekali. Yang kedua harus tebal muka dari gunjingan orang lain seandainya ketahuan jadi pasangan selingkuh. Ketiga, harus selalu siaga jika tiba-tiba dilabrak, dan jangan lupa siapkan serangan balik kalau sudah ngerasa terpojok. Yang terakhir harus selalu menyenangkan pasangan supaya bisa didaulat jadi pasangan resmi

Kasus ketiga adalah KORBAN PERSELINGKUHAN. Setiap perselingkuhan pasti ada korban yaitu seseorang yang diselingkuhi. Dampak dari diselingkuhi bisa berakibat fatal, misalnya balas dendam dengan balik berselingkuh, membunuh pasangan yang selingkuh, atau frustasi berat dan berujung bunuh diri. Tapi ada juga beberapa korban perselingkuhan yang tidak terlalu ambil pusing karena diselingkuhi. Biasanya orang-orang tersebut punya percaya diri yang super tinggi, merasa dirinya keren, laku di pasaran dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu ada juga tipe korban yang pasrah karena diselingkuhi, korban yang ini biasanya bisa dengan mudah memaafkan kesalahan pasangannya entah karena sifatnya yang penyabar atau karena sangat cinta mati pada pasangannya itu.

Dari tiga kasus yang barusan disebutin, udah pasti yang paling dirugiin adalah korban perselingkuhan, karena dia satu-satunya orang yang disakitin Sedangkan untuk pelaku dan pasangan selingkuh yaaah bisa untung klo ga ketahuan. Pesan buat para pencinta mending setia aja deh, supaya ga nyusain diri sendiri and orang lain.

~rhelicious~

Advertisements

3 thoughts on “SELINGKUH, PASANGAN SELINGKUH DAN KORBAN PERSELINGKUHAN

Be the first to like and comment this post.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s